Kesuksesan Mesin Pencari & Rahasia Visi Google

 

Ingin tahu rahasia daftar mesin pencari yang hebat?
Abaikan Google.

Tidak, aku tidak gila.

Pernahkah Anda melihat seekor kuda berjalan lamban di jalan memakai penutup mata? Banyak orang melihat jalan menuju daftar mesin pencari yang bagus dengan cara yang sama. Dengan penutup mata. Mereka tidak dapat melihat apa pun selain Google. Google adalah nomor satu. Mereka terobsesi di Google. Mereka sangat ingin mendapatkan daftar yang bagus di Google.

Itu gila. Benar Google-Vision membutuhkan menghapus penutup mata.

Jika Anda melakukan pencarian Google untuk “Google Marketshare”, Anda akan menemukan beberapa angka yang menarik.

comScore Networks mengatakan Google memiliki 36,9% dari pasar pencarian.
eMedia mengatakan 45,85%.
Tampilan Pencarian setuju dengan eMedia.
Apakah Anda tahu apa artinya itu? Artinya, jika Anda terobsesi dengan Google, Anda tidak melihat lebih dari separuh pencari di Internet. Itu cukup gila juga.

Empat mesin pencari teratas adalah Google, Yahoo, MSN dan AOL.
Abaikan Google. Abaikan juga Yahoo. Percayalah padaku dalam hal ini.

MSN menyukai konten dan mereka lebih menyukai hierarki yang relatif datar daripada situs Anda.
Sebagai contoh;

BURUK:

http://www.domain-anda.com/folder/folder/folder/folder/halaman.html

BAGUS:

http://www.domain-anda.com/folder/page.html

http://www.domain-anda.com/page.html

Setiap garis miring (/) mewakili level lain dalam hierarki file Anda. Kurang itu lebih.

Pastikan Anda memiliki konten yang bagus di situs Anda. Kirim ke MSN. Kemudian kirimkan ke AllTheWeb.com. Setelah Anda melakukan keduanya, kirimkan beberapa artikel ke direktori artikel. Ya, seperti yang satu ini.

Setelah Anda melakukan semua hal di atas, kirimkan hanya halaman utama Anda ke dMoz.org. Baca kebijakan mereka dengan https://www.horsepower.my.id/ sangat, sangat hati-hati terlebih dahulu. Anda tidak ingin membuat pengajuan salah dan ditolak. dMoz feed pencarian AOL, dan Anda tahu berapa banyak anggota AOL memiliki… Mereka seperti McDonalds dari ISP.

Kemudian, awasi program statistik situs web Anda. Kemungkinannya adalah, suatu hari Anda akan masuk dan melihat pengunjung kecil bernama Googlebot. Ia bekerja hampir setiap saat.

Lihat, Google tidak menyukai situs web yang melebih-lebihkan kepentingannya, mengisi halaman dengan kata kunci atau menipu algoritme mereka untuk mencoba mencapai puncak. Bahkan di situs web mereka, mereka menyatakan bahwa mereka memeriksa seluruh web saat menghitung hasil.

Melihat web secara keseluruhan, alih-alih berfokus pada Google adalah Google-Vision yang sebenarnya. Begitulah cara Google melihat web, dan Anda juga perlu melihat web.

Ketika Anda berhenti terobsesi dengan Google, dan mulai bekerja untuk menyediakan konten yang bagus ke seluruh Internet, Google akan menemukan Anda. Dalam pengalaman saya, Yahoo tidak akan terlalu jauh di belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *